Mobil City Car Harga Murah Terbaik Terlaris Indonesia #2

Sedan selalu menjadi simbol status bagi orang India dan penduduk meningkat dari sedan di India adalah buktinya. Bahkan sub-empat sedan meteran yang kurang lebih mirip dengan hatchback menjual dalam jumlah besar hanya karena tiga kotak mereka lihat. mobil terlaris 2015 Pada artikel ini, kami mencoba untuk nama top 10 Mobil Sedan di India yang telah menemukan cara mereka untuk sukses.

1. Tata Indigo ECS
Mobil akan selalu dikreditkan untuk membawa konsep sub-empat sedan meter India. Produk ini homegrown dari Tata mengambil pasar oleh badai dan menjadi simbol status terjangkau baru di India. City car terbaik Dalam beberapa tahun terakhir, mobil telah mengalami hampir setiap perubahan dan kini telah dikalahkan oleh pemimpin segmen baru. Mobil ini tersedia dengan mesin bensin dan diesel.

2. Maruti Suzuki Swift Dzire
Mengikuti jejak Tata, Maruti juga berkelana ke sub empat meteran segmen sedan dengan mereka baru gen Swift Dzire. The Dzire baru dengan interior premium, kuat dan efisien bensin dan mesin diesel menjadi pemimpin segmen baru dalam waktu cepat meninggalkan Tata jauh kembali balapan. Saat Swift Dzire adalah salah satu mobil sedan terbaik di India.

3. Honda Amaze
Mencari potensi di sub-empat segmen meter, mobil suv terbaik Honda untuk pertama kalinya, menyiapkan sedan praktis dari hatchback. Mobil mengakibatkan hit instan bagi perusahaan dengan mesin diesel yang kuat dan segera menjadi alasan untuk memotong ke bawah dalam daftar tunggu dari pemimpin segmen, Maruti Suzuki Swift Dzire.

4. Toyota Etios
Dikenal karena kualitas dan kehandalan mereka, Toyota datang dengan sedan pernah entry level pertama mereka di India, Etios, yang memiliki penampilan konservatif namun kepercayaan dari Toyota Engine. Kedua mesin bensin dan diesel kompensasi untuk penampilan milik dengan kinerja mereka efisien dan kuat membuat nilai lengkap untuk uang kendaraan.

5. Fiat Linea
mobil mungkin tidak telah sangat populer sampai sekarang tapi, sewa mobil cirebon dengan gen Linea baru, banyak buzz telah dibuat di pasar. Dengan dinamika luas nya, naik luar biasa dan penanganan, mobil bertujuan untuk memenangkan hati orang India.

6. Nissan Sunny
Sunny menjadi mobil pertama Nissan di India sewa mobil malang untuk mendaftarkan nomor penjualan yang baik. Dengan interior yang sangat luas bersama dengan mesin diesel yang kuat, Sunny terbukti menjadi pilihan yang baik bagi mereka yang sedang mencari mid-size sedan mobil premium di India.

7. Hyundai Verna
The Fluidic Verna telah pasti menjadi mobil sedan terbaik Hyundai di India sampai tanggal di India. Daftar panjang pertama di fitur kelas dan baru, kuat bensin dan mesin diesel 1.6 liter memberikannya unggul atas semua pesaingnya dan, bahkan hari ini, setelah masuknya banyak model baru, mobil ini masih salah satu mobil terlaris di India.

8. Honda City
Kota tetap terlaris mid-size sedan di India untuk waktu yang sangat lama. Kehilangan tahta hanya ketika orang berpendapat bahwa itu cacat tanpa mesin diesel. Sekarang, Kota baru kembali dengan banyak fitur premium dan motor diesel sangat dibutuhkan. Sekarang memiliki kesempatan tinggi untuk kembali menjadi sedan terbaik di India dengan sejumlah besar pemilik bahagia.

9. Volkswagen Vento
dikenal untuk mengalahkan pemimpin segmen Vento, Kota dengan kualitas yang solid Jerman dibangun dan mesin diesel yang kuat. Its premium fit dan finish langsung menyambar tarik India dan, sebagai akibat dari itu, segera menjadi pemimpin segmen.

10. Skoda Cepat
Rapid adalah hasil dari salib jasa bersih rumah jogja badging dan lebih atau kurang versi Skoda dari Vento dengan hidung Skoda Fabia. Cepat menjadi sedan paling terjangkau dari Skoda di India dan segera mendapatkan popularitas dengan penampilan yang elegan dan, mesin handal kuat.

Semua sedan ini telah membuktikan diri dari waktu ke waktu dan masih berjuang keras untuk mempertahankan posisi mereka di segmen masing-masing. Kinerja, efisiensi, kehandalan dan ruang adalah beberapa karakteristik kunci dari mobil-mobil ini yang telah membantu mereka untuk menjadi yang terbaik mobil sedan di India. Dengan meningkatnya populasi, itu akan menarik untuk melihat berapa banyak dari mobil-mobil ini akan dapat membuat jalan mereka ke daftar berikutnya kami sedan top di India.


Labels: Otomotif

Thanks for reading Mobil City Car Harga Murah Terbaik Terlaris Indonesia #2. Please share...!

0 Komentar untuk "Mobil City Car Harga Murah Terbaik Terlaris Indonesia #2"

Back To Top